Sabtu, 09 Juli 2016

Rumput gajah mini | Tukang rumput gajah mini - Berkah taman

RUMPUT GAJAH MINI | TUKANG RUMPUT GAJAH MINI

Tukang rumput gajah mini | Telp : 0812-1971-5689 | melayani penjualan dan penanaman Rumput gajah mini | Tukang rumput gajah mini Jakarta | tukang rumput gajah mini Depok | Tukang rumput gajah mini Bogor | Tukang rumput gajah mini Tanggerang | Tukang rumput gajah mini Bekasi



Rumput gajah mini atau dalam bahasa latin Pannisetum purpureum Schamch merupakan salah satu jenis Rumput taman yang paling populer di tahun 2016. hampir 70% dari rata-rata pesanan rumput dan penanaman yang di kerjakan tukang taman berkah taman adalah Rumput gajah mini. saking begitu populernya kami tukang taman berkah taman meluncurkan sebuah blog khusus yaitu rumputgajahmini-tukangtaman.blogspot.co.id dan dalam blog ini rencananya kami akan mengulas tentang segala aspek mengenai Rumput gajah mini mulai dari cara penanaman yang baik untuk rumput gajah mini, harga jual rumput gajah mini, keuntungan memilih rumput gajah mini, kekurangan rumput gajah mini, bagaimana cara merawat rumput gajah mini, pupuk yang paling cocok untuk rumput gajah mini, media tanam yang baik untuk rumput gajah mini, perbedaan rumput gajah mini dan rumput jepang, perbedaan rumput gajah mini dan rumput swiss, perbedaan rumput gajah mini dengan rumput golf, perbedaan rumput gajah mini dengan rumput babat, perbedaan rumput gajah mini dengan rumput royal, model taman apa saja yang cocok dengan rumput gajah mini dll yang pada intinya kami sengaja meluncurkan blog ini untuk membantu anda yang ingin mencari inforamasi tentang rumput gajah mini.
Rumput gajah mini-tukang rumput gajah mini
Rumput merupakan tumbuhan monokotil yang kebanyakan tanaman rumput di gunakan untuk tanaman tanam, tanaman obat dan juga pakan ternak namun untuk jenis rumput gajah mini adalah salah satu jenis rumput yang di tanam untuk di gunakan sebagai ground cover taman atau tanaman pelapis tanah di area taman. begitu banyaknya jenis rumput yang ada, rumput gajah mini adalah rumput taman yang tergolong unik dan tentunya memiliki pesona tersendiri. rumput gajah yang kebanyak di gunakan untuk pakan ternak karna memang memiliki nutrisi tingi, sangat berbeda dengan jenis rumput ini mengapa berbeda? walau untuk jenis rumput gajah mini pun binatang ternak menyukainya namun dari segi bentuk rumput gajah mini sangatlah berbeda dengan rumput gajah pakan ternak pada umumnya. dimana perbedaannya? perbedaan rumput gajah mini dengan rumput gajah pakan ternak terletak pada daun.daun rumput gajah mini tidaklah meninggi dan daun rumput gajah mini memiliki kelopak besar yang pertumbuhanya melebar kesamping hal ini berbeda dengan rumput pakan ternak yang sama-sama bernama rumput gajah namun pakan ternak lebih cenderung tumbuh meninggi. nah dari gambaran di atas dan dari gambar yang kami tampilkan di atas jelaslah kalau rumput gajah mini lebih di fokuskan untuk tanaman taman dan bukan tanaman pakan ternak.

JENIS-JENIS RUMPUT GAJAH MINI


untuk tambahan informasi bagi anda yang memang ingin mencari tau tentang rumput gajah mini yang ternyata memiliki dua jenis varian.dimana masing-masing jenis ini memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing.kedua jenis rumput gajah mini adalah
1. Rumput gajah mini berdaun hijau
2. rumput gajah mini berdaun putih atau rumput gajah mini varigata
rumput gajah mini berdaun hijau
Rumput gajah mini berdaun hijau

rumput gajah mini berdaun putih - rumput gajah mini varigata
rumput gajah mini berdaun putih - rumput gajah mini varigata

PERBEDAAN RUMPUT GAJAH MINI DAN RUMPUT JEPANG

rumput jepang merupakan rumput yang di gunakan sama halnya seperti rumput gajah mini yaitu rumput taman namun dalam masalah keindahan itu tinggal selera anda yang menentukan.namun disini kami akan mencoba menguraikan tentang perbedaan rumput gajah mini dan rumput jepang. rumput jepang tumbuh dengan daun halus tipis yang runcing pada ujung daunnya sedangkan rumput gajah mini memiliki daun dengan kelopak yang lebar untuk lebih detail tentang perbedaan rumput gajah mini dan rumput jepang dapat anda lihat di artikel kami yaitu membandingkan rumput gajah mini dan rumput jepang (usahapertamanan.blogspot.co.id)

PERBEDAAN RUMPUT GAJAH MINI DAN RUMPUT SWISS

Rumput swiss tidaklah berbeda jauh dengan rumput jepang namun untuk jenis rumput swiss daunnya agak lebih halus dan lembut. untuk menilai mana yang lebih bagus antara rumput swiss,rumput jepang dan rumput gajah mini itu kami kemabalikan lagi kepada selera anda namun untuk rumput gajah mini dan rumput swiss mulai dari daun dan cara pertumbuhannya pun berbeda.untuk lebih jelasnya tentang rumput swiss mulai dari cara perawatan rumput swiss, cara menanam rumput swiss, harga rumput swiss dapat anda buka di link kami yaitu Semua tentang rumput swiss

PERBEDAAN RUMPUT GAJAH MINI DAN RUMPUT GOLF

nah kali ini mengenai perbedaan rumput gajah mini dan rumput golf, tidaklah jauh bahasan perbedaan ini karna untuk jenis rumput golf hampir-hampir sama dengan rumput jepang atau rumput swiss yaitu daun yang tipis yang berbeda dengan rumput gajah mini namun untuk rumput golf warna daun terlihat lebih hijau dari rumput-rumput tetangganya yaitu rumput swiss dan rumput jepang dan pertumbuhan daun tidak setinggi dan selebat rumput tetangga juga namun mengenai perbedaan rumput golf dan rumput gajah mini kalau rumput gajah mini memiliki kelopak daun yang melebar layaknya kuping gajah sedangkan rumput golf daunnya lebih tipis dan meruncing.

DIMANA MENCARI TUKANG RUMPUT GAJAH MINI YANG MURAH DAN BERGARANSI..?

nah ini dia bahasan yang di sukai tukang taman berkah taman...hehe lho kenapa suka? ya karna bahasan ini bisa mempromosikan tukang taman berkah taman sebagai tukang rumput gajah mini yang murah dan bergaransi. 
Murah..?
Bergaransi...?
ahh biasanya yang murah itu kualitasnya kurang bagus dan biasanya garansi hanya slogan promosi iklan...!
disini dan melalui artikel ini kami tukang taman berkah taman khususnya tukang rumput gajah mini memberikan harga murah untuk penjualan dan penanaman rumput gajah mini yang tentunya bergaransi. untuk murahnya harga rumput yang kami tawarkan anda dapat lihat di harga rumput gajah mini. sebagai gambarannya semakin luas lahan anda, semakin murah rumput yang kami tawarkan dan mengenai garansi, jika anda memesan rumput berserta pupuk dari kami, kami garansikan rumput anda hidup dan garansi kami 1 bulan. namun jika anda hanya memesan rumputnya saja yang pasti dengan tanam namun tidak dengan pupuk kami garansikan 2 minggu. sebagai catatan rumput gajah mini jika di siram pasca penanaman secara rutin dan teratur dalam waktu 1-2 minggu kematian rumput sudah jelas terlihat namun di bawah 1 minggu kematian rumput belum terlihat jelas karna yang anda bilang mati jika memang akar rumput terpendam di tanah dan dilakukan penyiraman rutin yang tadinya daunnya terlihat kering bisa segar kembali dan itu terlihat ketika rumput tertanam berjarak 1 sampai dengan 2 minggu dan minggu ketiga tinggal lihat kerapatannya.
untuk anda yang berada di seluruh wilayah jakarta, bogor, depok tanggerang dan bekasi dan anda mencari tukang rumput gajah mini yang berkualitas, murah dan bergaransi, anda dapat menghubungi kami di line kontak kami.
OW--OW mengenai harga murah mempengaruhi kulitas untuk kami tidak demikian karna rumput gajah mini yang kami tawarkan langsung kami galih dari lahan pertanian kami.jadi harga murah bukan berarti jelek namun bisa jadi harga mahal anda kebelejog...(itu bahasa betawi pinggirannya hehe)
sekedar info dan mengenai usaha kami sebagai tukang taman berkah taman, kami bukan hanya penyedia rumput gajah mini kamipun menyiapkan aneka tanaman tanaman yang lain dan rumput taman yaing lain seperti :
  • Rumput jepang
  • rumput golf
  • rumput green golf
  • rumput swiss
  • rumput babat
  • rumput vetiver atau akar wangi ( rumput penahan erosi)
  • tanaman pelindung
  • tanaman palem
  • tanaman bonsai
  • tanaman rambat
  • tanaman air dll
  • kami mengerjakan pembuatan taman dengan berbagai model taman yang populer saat ini baik indoor ataupun outdoor
  • kami mengerjakan pembuatan kolam koi, kolam ikan hias, kolam air mancur, kolam relief dan instalasi fillter kolam
  • kami mengerjakan pembuatan gazebo dan pergola kayu
  • kami mengerjakan pemasangan lantai kayu, flooring, decking, solid dan parquet
  • kami mengerjakan pemasangan batu alam, lantai koral sikat, dekorasi taman batu alam dll

website kami:
untuk info dan pemesanan dapat menghubungi kami di
telp : 0812-1971-5689
WA : 081219715689
email : deniruswan06@gmail.com





Tidak ada komentar:
Write komentar