Rabu, 16 November 2016

tukang rumput gajah mini tangerang - tukang rumput gajah mini

TUKANG RUMPUT GAJAH MINI TANGERANG - TUKANG RUMPUT GAJAH MINI
tukang rumput gajah mini cirendeu ciputat - tukang rumput gajah mini pamulang - tukang rumput gajah mini pondok ranji - tukang rumput gajah mini rempoa ciputat - tukang rumput gajah mini pondok cabe - tukang rumput gajah mini pondok aren - tukang rumput gajah mini serpong tangerang

tukang rumput gajah mini ciputat - tukang rumput gajah mini

Rumput gajah mini merupakan rumput taman yang paling banyak di gemari dan di minati untuk pembuatan taman. dengan kata lain rumput gajah mini merupakan rumput terlaris di pasaran saat ini.
di samping keindahan warna dan kerapihannya, rumput gajah mini mampu di kombinasikan dengan berbagai jenis model taman. mulai dari taman bergaya klasik sampai taman yang bergaya modern.seperti untuk taman minimalis untuk rumah minimalis, rumput gajah mini mampu memanjakan mata dengan hamparan warna hijau sebagai pembalut ground cover tanah. begitupun untuk jenis taman-taman yang lainnya seperti taman bali, taman mediterania, taman jepang, taman atap atau roof garden dll.
untuk kawasan kota tangerang dan sekitarnya kami sebagai tukang rumput gajah mini menyiapkan kebutuhan pengadaan rumput ini bagi anda yang berada di kawasan kota tanggerang dan sekitarnya dan kami siap melayani anda yang membutuhkan jenis rumput gajah mini juga dengan jasa tanam dan perawatannya.
dalam artikel kali ini kami coba untuk merincikan sekilas tentang rumput gajah mini.
Rumput gajah mini atau dengan nama latin pannisetum purpureum merupakan jenis rumput yang masuk kedalam keluarga rumput gajah namun perbedaan rumput gajah mini dan rumput gajah pada umumnya, untuk rumput gajah mini memiliki helai daun yang melebar namun tidak dapat meninggi dan itu yang membuat rumput ini di namakan rumput gajah mini.sedangkan untuk jenisnya, rumput gajah mini ini ada dua jenis.
  1. Rumput gajah mini berdaun hijau
  2. Rumput gajah mini yang berdaun putih ( rumput gajah mini varigata 

dari kedua jenis rumput ini dari bentukan daun dan jenisnya adalah sama namun yang membedakanya adalah warna putih yang berada pada sisi helai daun. kami sebagai tukang rumput gajah mini di tangerang mampu menyiapkan kedua jenis rumput gajah mini baik dalam skala kecil ataupun besar dan yang pastinya dengan harga yang terjangkau.
bagi anda yang membutuhkan informasi atau ingin melakukan pemesanan, anda dapat menghubungi kami di line kontak
telp : 081219715689

tag : tukang rumput gajah mini di tangerang - tukang taman - harga rumput gajah mini di tangerang

Tidak ada komentar:
Write komentar